21/03/10

Sejarah Same'z Day



Teman-teman blogger kali ini saya akan menceritakan sejarah tentang band saya , yaitu SAME'Z DAY.Bnad saya ini terbentuk gak tahu tgl berapa karena masih misteri :D Formasi band saya adalah :
1 . Q-Phe as Vocalist
2 . Garyn as Melody
3 . Dimas as Rhythem
4 . Grady as Bassist
5 . Anjas as Drummer


Asal nama band ini berasal dari TANGGAL JADIAN masing2 personil yg berurutan selang seminggu doang dan tanggal2 itu selalu bersama.Tadi'a bassist awal adalah HARYO cuma karena dia fokus ke band'a lalu masuklah GREDY yg sebelum'a juga udah satu band sama saya.
Band ini beraliran pop-rock dan kami ter-influence ama AVENGED SEVENFOLD dan kami suka memainkan lagu-lagu mereka.Pokok'a ROCK LAAAHH !! :D
Disini ada beberapa foto dari personil SAME'Z DAY















Itu sedikit tentang kami.Follow juga kami di twitter @samezday dan menjadi fans kami di Facebook dengan nama Same'z Day.
Oke jumpa lagi di update berikut'a ! :D

1 komentar:

Anjazzz mengatakan...

Same'z Day forever :D