14/04/10

Ujian Praktek Keterampilan = YUMMY !

Update ! Ya setelah blog ini saya utak-atik dikit layout'a kini waktu'a saya mengupdate blog ini.Cerita kali ini datang dari pengalaman saya sewaktu menjalani UP Keterampilan.Sebagai siswa kelas 9 di sebuah SMP kita akan menghadapi berbagai jenis ujian,diantara'a UAN,UP,dan yang terakhir UAS.Nah saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya sewaktu melaksanakan UP KETERAMPILAN.Pada ujian ini semua kelompok diwajibkan membuat kreasi masakan sesuai dengan kebutuhan masin-masing.Kebetulan saya dan kelompok saya membuat Ayam Cabe Ijo,Cap Cay Udang,Tahu Isi Kornet,dan Es Buah.Banyak cerita seru dalam pembuatan semua masakan tadi,mulai dari belanja bahan-bahan'a yang agak norak gitu di mall :D ampe proses kerja'a.Pokok'a seru abis dah ! :D Ini salah satu foto yag gw ambil pas temen gw lagi masak :


Hahahaha muka-muka'a kayak tegang yaa ? Padahal mereka ini lagi asik-asik'a bermain dengan panci dan spatula a.k.a masak :D Dan ada salah satu temen gw berinisial R yang mw mandi pake INDOMILK (ini hanya fiktif belaka) :D Bisa diliat dia membawa bakul seperti orang yg mw mandi di kali :D


Oke emang rada aneh ! Btw meskipun agak melelahkan dan cukup membuat frustasi,akhir'a makanan kami-pun siap untuk dimakan dan dihabiskan.Berikut ini merupakan kreasi masakan dari kelompok yang lain :





Dan ternyata gw lupa memotret hasil masakan kelompok gw :D hahahahaha kupluk....
Ok itu update terbaru dari saya,see you in the next update ! :-)

4 komentar:

Ariny Haq Hidayati mengatakan...

lapeerrr =9

Rizkia Amalia mengatakan...

wkwkwk kocak XD

Anjazzz mengatakan...

saya kangen masak-masak nih hahahaa :'D

Rizkia Amalia mengatakan...

++ foto hasil kelompok ente sebelum dikasih makanan :http://www.facebook.com/photo.php?pid=1033769&id=1456597212&ref=fbx_album

sesudah dikasih makanan :http://www.facebook.com/photo.php?pid=1033772&id=1456597212&ref=fbx_album

"Bisa diliat dia membawa bakul seperti orang yg mw mandi di kali:D" : http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=1033756&id=1456597212&ref=fbx_album