02/12/11

Owl City in Jakarta Memories [28 Oktober 2011]

More updates again ! Hoot Hoot !

Setelah info tentang update terbaru dari Owl City, sekarang ada lagi nih video tentang mereka. Kali ini datang dari Semi Thalassa yang merupakan seseorang yang telah berjasa membuat semi-video tentang perjalanan Owl City selama berada di Indonesia, mulai dari kedatangan mereka di Bandara Soekarno-Hatta, proses latihan, meet & greet, and of course their performance ! 

Setelah melihat video ini, gua yakin kalian semua yang nonton konser mereka pasti bakal kangen berat dan merindukan euphoria yang sangat fantastis itu. Gua aja ang abis nonton video ini langsung iri sama mba Anjani, admin Owl City Indonesia. Dia ketemu sama semua crew Owl City dan Breanne Duren ! Aaaaaaaaaaaaaa mau dong mba Anjani ! 

Thanks berat buat Semi Thalassa dan semua pihak yang mendukung suksesnya konser ini dan of course this video. Reality is lovely place :)

Screenshots :





















-- Watch now ---

2 komentar:

Semi Thalassa mengatakan...

hai...thanks udah mengulas video gw...sebenernya niatnya semoga temen2 yang ada di video itu bisa senang...menyusul ada lagi video yang lebih lengkap...dan sesi meet and greetnya lebih banyak...

Anjazzz mengatakan...

ok sama-sama brotha :D Wah ditunggu ya segera, nanti gua ulas lagi deh disini kalo sudah di upload :D big thanks ya ! :D