03/12/11

Adam Randal Young

That was a lovely name. But, who is him ? That's a great question.


Adam Randal Young adalah penggagas dari berdirinya sebuah band terkenal yang disebut Owl City. Band ini bermula dari kebiasaan Adam dalam menciptakan lagu. Ok, itu sekilas review aja. Sekarang gua mau ngebahas beberapa kebiasaan Adam yang unik dan pantas untuk disimak. Let's moving !

Berawal dari ketidaksengajaan saat surfing di internet, ternyata gua menemukan beberapa video yang menggambarkan kepribadian Adam sesungguhnya. Ternyata, dia adalah seseorang yang mempunyai selera humor yang tinggi, rajin beribadah, romantis, dan mempunyai sisi pemalu yang sering ditonjolkannya. Adam mempunyai sisi kharismatik yang bisa membuat semua orang memandang dia sebagai seorang publik figur yang tidak terjerumus dalam hal-hal yang merugikannya.

Soal percintaan, dikabarkan Adam menyukai seorang penyanyi bernama Taylor Swift. Buktinya, dia meng-aransemen ulang lagu Enchanted milik Taylor dan mengubah sedikit liriknya menjadi lirik harapan Adam. Akan tetapi, setelah berlama-lama menunggu jawaban, akhirnya Adam mulai geram dan membuat single berjudul I Hope You Think of Me yang dikabarkan ditujukan oleh Taylor Swift. Wah, semangat bang Adam !

Disini akan ada beberapa video yang menggambarkan pribadi Adam sesungguhnya. Well, Adam was so unique !
  1. Adam is Funny
  2. Adam was So Religious 
  3. Adam was So Romantic 


0 komentar: