10/04/11

Paskibra Never Dies !

Setelah sekian latihan yang saya hadapi di paskibra, mungkin hari ini adalah latihan ter-ekstrim yang pernah saya dapat sebelum saya merasakan yang lainnya.

But, you know what ? Selama latihan dari pagi hingga sore, saya merasakan kesenangan yang sangat bersama teman-teman seperjuangan. Walaupun iklim tadi pagi sangat panas menyengat, saya selalu berusaha untuk melawan semuanya dan berjuang untuk mendapatkan yang terbaik.

Paskibra selalu menekankan kepada setiap anggota-nya untuk menjadi pribadi yang berbudi luhur, bijaksana terhadap sesama, dan bermental baja, serta pantang lemah. Saya selalu berusaha menanamkan semua itu dalam diri saya. Semoga kelak, saya bsia menjadi pribadi paskibra seutuhnya dan menjadi seseorang yang bermanfaat untuk negara dan bangsa.

Well, saya sempat melakukan jogging pagi yang mengasyikan di latgab paskibra tadi pagi. Kami semua bernyanyi mendendangkan lagu-lagu paskibra yang kami ketahui. Inilah penampakan-nya :















Capek dan lelah kami rasakan bersama demi majunya bangsa Indonesia :)

Latihan terus menerus membuat kami semakin bijaksana menghadapi hari esok :)

Semangat pemuda Indonesia ! :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat ELANG RAJAWALI “. [Soekarno,1949]


luar biasa untuk para pejuang muda, Paskibra!!
keep fighting bro..

btw, akang pertamax! haha

Anjazzz mengatakan...

Siap kang !

Iya nih kang hahaha makasih banyak kang :D

reysdesign mengatakan...

Ah yang ini saya gaikut . tidak diijinkan oleh yang maha kuasa :p

Anjazzz mengatakan...

Tetap optimis reh, kita BISA ! :D