29/04/11

What a Shame !

MEMALUKAN !

Hari ini, gua melakukan 2 hal yang sangat BODOH dan MEMALUKAN. Demi keamanan, saya ingatkan untuk tidak meniru apa yang saya lakukan, karena akan berdampak sangat buruk bagi kalian.

  • MALU 1 : TRAGEDI PINTU WC
Kejadian ini terjadi saat saya sedang kebelet pipis buang air kecil. Pada saat itu, teman saya menghalangi pintu masuk. Secara otomatis, seluruh tubuh saya bekerja untuk mendobrak pintu tersebut. Pada saat dobrakan ke-3, saya mengeluarkan semua kemampuan yang saya bisa, bahkan kaki seperti melayang dengan sendirinya. Tanpa saya sadari, teman saya ternyata posisinya sudah berger, sehingga menyebabkan saya tersungkur di dalam. Kedua teman saya langsung pada NGEKEK tertawa terbahak-bahak seperti mau kehilangan kotak tertawa.

  • MALU 2 : KENTUT BUANG ANGIN DI MUKA UMUM
Ini yang paling mengerikan, karena saya berharap ini tidak terulang lagi. Kejadian ini bermula saat saya dan teman-teman paskibra sedang berlatih. Pada saat memasuki sesi sit-up, saya berusaha menahan angin yang sejak daritadi memaksa untuk keluar dari tempat persembunyiannya. Dan saat saya melakukan sit-up ke sekian, angin yang tak diharapkan kedatangannya itu keluar dengan sendirinya, menerobos benteng pertahanan belakang saya. Sungguh ironis sekali.

Setelah membaca ini, mungkin anda akan berpikir bahwa saya adalah orang yang tidak tahu malu. Tetapi ketahuilah, urat malu saya masih berdiri tegak menopang segala beban rasa malu.

0 komentar: