15/04/11

My Best, The Best Friends

Setiap orang pasti mempunyai sahabat sejati, begitu juga saya.

Saya beruntung mempunyai teman-teman yang bisa mengerti dengan keadaan saya yang apa adanya dan bisa menerima sikap saya. Tetapi, dari sekian banyak teman yang saya miliki, saya mempunyai 2 orang sahabat yang lebih mengerti tentang keadaan satu sama lain dan menjadi tempat bercerita yang menyenangkan.
Pada awalnya, saya tidak terlalu dekat dengan mereka berdua. Saya dan mereka bersekolah di SMP yang sama, tetapi tidak dalam satu kelas. Saat naik ke SMA, kami menetap di dalam satu kelas. Dari sinilah kami mulai dekat, selalu bersama, dan saling bercerita. Inilah mereka :
  • Muhammad Fahmi Maulana
  • Ya, inilah Fahmi. Dia tipe orang yang ceria, humoris, dan baik. Dia bisa menempatkan diri dimana saat dia harus bercanda dan dimana dia harus serius. Dia adalah teman sebangku saya. Dia senang menjahili saya dan berbagi keceriaan dengan teman-teman yang lain. Dia juga teman bercerita yang menyenangkan dan bisa menjaga rahasia dengan baik. Jika anda mengenal Fahmi dengan baik, maka anda akan merasa nyaman dan ceria berada disebelahnya, dikarenakan sifatnya yang periang dan selalu ceria.

  • Ditra Novtiansyah
















  • Di foto tersebut, Ditra berada disebelah kiri saya. Ditra merupakan spesies lain dari jenis manusia yang hiper-humoris, super jahil, dan gemar ketawa. Bisa anda tebak bahwa Ditra adalah seseorang yang mengidap penyakit Jahilinia, yaitu keadaan dimana seseorang senang menjahili orang lain agar mendapat kepuasan maksimal. Ditra adalah pribadi yang super ceria, jarang bermuram durja, dan bisa menebarkan pesona kelucuan-nya dimana-mana dan kapan saja. Ditra senang membuat orang lain "menderita" (dalam artian tertawa terbahak-bahak tidak berhenti). Dia juga sangat menyenangkan jika diajak bercerita. Intinya. pribadi seperti Ditra jarang sekali ditemukan.
Kami bertiga selalu bersama dalam hal apapun, namun tetap menjaga etika dalam pergaulan. Persahabatan sejati akan membawa keindahan dalam hidup. Ingat, ada mantan pacar, tapi TIDAK ADA mantan sahabat :)

2 komentar:

Audie Graha mengatakan...

boonk tuh
lu ja strees ama 2 org itu

Anjazzz mengatakan...

Halaaaaaaaah gak juga die :D