15/06/12

It's All About Us

Good afternoon, everyone.

Long time not posted something on this lovely blog. Well, I've so many stories that I want to tell you, especially about my LOVE.

Apa yang gua alami selama gua jalanin LDR, awalnya semua berjalan lancar dan romantic, cuma kelamaan gua ngerasa kalo gua cuma pacaran secara maya dan pada kenyataannya semua berbalik tidak sama dengan apa yang ada di dalam dunia maya tersebut. Well, mungkin ini karena cara berfikir gua yang masih perlu adanya perbaikan.

LDR itu sangat membutuhkan beberapa poin dibawah ini, yaitu :
  1. Rasa saling percaya
  2. Keterbukaan satu sama lain
  3. Kedewasaan dalam menghadapi masalah
  4. Ketahanan batin
Sepertinya sangat simple dan mudah untuk menjalankannya. Sekilas, beberapa poin diatas terasa sangat familiar dan sudah biasa dilakukan. Tapi coba kalian jalankan, gua yakin kalo kalian adalah tipe yang mudah kangen dan gampang jealous, pasti beberapa poin diatas akan sangat sulit untuk dijalankan.

Realitas kehidupan memang terkadang sangat perih dan kejam. Tapi, semua itu kembali lagi dengan bagaimana cara kita dalam menyikapi itu semua. This is about us, our love :')

18

0 komentar: