25/05/12

Brighter Than a SHOOTING STAR

Hello, Hootowls ! Long time no see~

Sekian lama sudah gua tidak mem-posting sesuatu yang baru di blog gua yang sama-sama kita cintai ini. Sekarang, gua akan membahas sesuatu yang mungkin sudah tidak baru lagi, yaitu about OWL CITY NEW EP ! Penasaran ? Check this out !


Ya, ini adalah cover album dari EP Owl City yang baru bertajuk SHOOTING STAR. Sebelumnya, Owl City juga sudah merilis sebuah single baru berjudul Dementia yang ternyata masuk ke dalam list EP ini. Sebenarnya, EP ini hanyalah sedikit bocoran dari Adam tentang album barunya yang akan keluar pada bulan Agustus ini. Wohooo !!

Ok, masuk ke bagian songlist-nya, di dalam EP ini hanya berisikan 4 buah lagu, yaitu :
  1. Gold
  2. Take It All Away
  3. Shooting Star
  4. Dementia (ft.Mark Hoppus)
Dari semua lagu di dalam mini EP ini, gua suka banget dengan lagu pada track pertama, yaitu GOLD. Gua gak bisa mendeskripsikannya disini, so kalian harus mendengarkannya ! :D Di mini album ini, Adam sedikit mengeksplorasi gaya bermusiknya menjadi sesuatu yang agak berbeda. Seperti pada lagu Dementia yang agak nge-rock, lalu di Take It All Away yang bertempo slow tapi bisa membuat kita sangat enjoy mendengarkannya, dan lain-lainnya !

Lirik favorit gua ada di lagu Gold, yaitu : 
"I don't need the stars in the night, I found my treasure. All I need is you by my side, so shine forever"

0 komentar: