15/06/11

Music and My Life

Music is one of biggest part from my self. It can't be separated. I love music. I love to play music instrument such as guitar, drum, keyboard, etc. Music was like a living things for me. Music can make me smile, laugh, or maybe make me sad, crying, or angry.

Bermain musik tidak semudah yang dibayangkan. Feel yang kuat serta pemikiran yang imajinatif menjadi dasar kesuksesan sebuah karya musik layak untuk diperdengarkan. 


Saya bukanlah seorang pemusik yang handal, namun saya berusaha untuk menjadi handal. Perjuangan menuju puncak kesuksesan tidak hanya diraih dalam hitungan detik, melainkan dalam  usaha yang panjang. Seorang pemusik juga harus mampu menyesuaikan dengan zaman, atau jika tidak akan ditinggalkan.

Ini merupakan salah satu contoh pemusim yang berhasil menuangkan ide jenius-nya ke dalam bentuk lagu dan menjadi salah satu pemusik yang dikenal dunia, bahkan sedang mengadakan tour dunia-nya. Inilah salah satu bentuk keberhasilan sebuah karya musik dalam kehidupan. 

Saya sangat berharap bisa sukses dan ilmu musik yang saya miliki bisa bertambah, because music was so hard to forget, and music keep my brain and my soul connected.

REALITY IS LOVELY PLACE, BUT I WOULDN'T WANT TO LIVE THERE :)

0 komentar: