09/02/12

Morning !

Hi, awesome people ! This time, gua bakal sedikit share aja tentang keuntungan yang bisa kita peroleh disaat kita bangun pagi. Apakah itu ? Langsung ke TKP !


Ya, bangun pagi memang terasa agak sulit bagi kita, terutama bagi kita yang suka tidur larut malam karena harus mengerjakan ini itu. Woah ! Rasanya ingin sekali terus berada diatas kasur yang empuk nan menggoda. Akan tetapi, jika kita bangun lebih awal pada pagi hari, sebenarnya akan lebih banyak manfaat yang kita dapat, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Bisa beribadah pagi lebih awal, kegiatan ini akan mempengaruhi aktivitas kita selanjutnya. Dengan kita beribadah lebih awal, maka kita akan bisa melanjutkan aktivitas kita yang lain lebih awal dari biasanya.
  2. Lebih santai, maksudnya adalah kita bisa lebih agak rileks dalam menjalankan rutinitas selanjutnya. Kalau biasanya anda bangun siang harus langsung bersiap-siap, sekarang dengan bangun pagi lebih awal kita bisa lebih rileks dan enjoy dalam menjalankan rutinitasnya, contohnya adalah saya sendiri. Saat saya bangun tidur lebih awal, saya bisa online terlebih dahulu sambil menikmati udara pagi :D
  3. Lebih FRESH, jadi dengan bangun lebih awal akan membuat tubuh kita lebih terasa segar dan siap untuk menghadapi hari.
Itulah beberapa manfaat yang dapat kita rasakan dari kegiatan bangun pagi. Semoga ini bermanfaat dan dapat diterapkan. Selamat mencoba !


0 komentar: