18/12/10

DITILANG !

What's up dude ??? I'm back to post the newest experience of my life, which that experience is DITILANG !


















Oke, di postingan kali ini gue akan menceritakan pengalaman gue sewaktu gue kena tilang. Apes banget. By the way, gue mem-posting cerita ini sambil dengerin lagu - lagu metal seperti The Black Dahlia Murder, DeadSquad, Absent For Today, Eskimo Callboy, Asking Alexandria, dan lain - lain. Gue anak metal.

Langsung aja ke TKP. Pada saat itu, gue baru balik dari sekolah karena sekolah gue sedang mengadakan classmeeting. Karena udah sore, gue memutuskan untuk pulang dengan menggunakan Mio Merah gue yang berhiaskan poster Manchester United di bagian body-nya. Gue menyusuri sepanjang jalan raya dan gak ada feeling bakalan ditilang hari itu juga.

Di suatu belokan, barulah feeling akan ditilang itu muncul. Karena, seorang polisi yang jaraknya deket banget sama motor gue merhatiin gue terus. Wah, bahaya nih. Dan seketika itu juga polisi itu langsung menyuruh gue untuk menepi tanda ditilang. SHIT.

Kenapa gue ditilang ? ALASANNYA ADALAH :
  1. Knalpot gue adalah knalpot racing
  2. Waktu di-cek kelengkapan suratnya, gue gak punya SIM dan untungnya masih bisa terselamatkan oleh kartu pelajar. Alhamdulillah.
Lalu gue mendapat beberapa nasihat dari polisi yang menilang gue, bahwa penggunaan knalpot racing itu dilarang. Kemudian, dia mengeluarkan surat denda dengan jumlah Rp 110.000,00. SHIT. Pas gue liat surat denda-nya, emang lebih murah yang pengadilan. Tapi berhubung gak ada waktu dan pasti ribet, gue memilih langsung bayar. Uang gue sukses abis.

Pelajaran yang bisa kita ambil : 
  • Hindari polisi jalanan
  • Bawalah uang yang banyak jika anda sedang pergi menggunakan kendaraan pribadi
















SEKIAN & TERIMA KASIH

0 komentar: