24/12/10

Owl City , Simple but Beautiful

Itulah kata yang bisa saya ungkapkan untuk band yang satu ini . Ya, siapa yang tak kenal dengan band indie yang satu ini. Band yang hanya beranggotakan satu orang ini merupakan sebuah band yang ber-genre electropop, yaitu band yang menggabungkan unsur pop dengan unsur music elektrik. Anggotanya adalah Adam Young, pribadi yang sederhana dengan suaranya yang lembut.















Adam Young adalah sosok yang multitalent. Dia-lah yang merancang musik dan lirik dalam semua lagunya. Selain itu, dia juga memanfaatkan tekhnologi yang ada dalam memainkan musiknya. Terkadang dia menggunakan laptop Apple-nya dalam ber-eksperimen. Gaya bermusiknya yang khas dan lirik yang mudah dipahami membuat Owl City semakin dikenal. Sampai saat ini, dia telah mengeluarkan 3 buah album, dan yang lainnya adalah single. Berikut adalah daftar album-nya :

OF JUNE - 2007



















MAYBE I'M DREAMING - 2008













OCEAN EYES - 2009






Dan yang lainnya adalah single yang dia ciptakan. Di dalam album-album tersebut, terdapat banyak lagu yang sangat indah dan mudah dipahami. Pemilihan kata yang tepat dan alunan musik yang tenang membuat lagu-lagunya mudah dikenali. Berikut ini ada beberapa video clip dari lagu mereka yang cukup terkenal dan familiar di telinga kita.

Owl City - Vanila Twillight

Owl City - Fireflies

Mudah-mudahan band ini bisa menjadi inspirasi bermusik kita. Lebih lengkapnya, cek official blog-nya DISINI .




0 komentar: