11/03/11

PACARAN itu apa sih ?
















Aduh mesra-nya, serasa bangku punya berdua. Padahal kan milik umum.

Oke, kali ini gua bakal ngebahas tentang apa sih makna yang sebenarnya dari kata PACARAN ? Well, dalam kehidupan modern zaman sekarang, pacaran merupakan suatu aktivitas yang sudah dianggap lazim oleh sebagian orang. Namun, pacaran di zaman sekarang ada yang sudah melewati batasan dan norma-norma yang berlaku dalam masyarakat. Pelaku-nya adalah orang-orang yang seharusnya meneruskan perjuangan bangsa, yaitu PARA REMAJA.

Jujur, saya juga pacaran. Tetapi, pacaran saya masih sebatas perilaku pacaran normal, gak melakukan sebagaimana beberapa remaja zaman sekarang lakukan, misalnya berpelukan, berciuman, atau tindakan lainnya yang gak pantes dilihat di muka umum.

Peran orang tua sangat penting disini. Sebaiknya jika anda memliki seorang pasangan, kenalkanlah pasanga anda tersebut ke orang tua anda. Fungsinya adalah sebagai pengawas anda dan pemerhati situasi anda. Selain itu, gunakanlah kekasih anda sebagai motivator dan penyemangat hidup anda. Dengan begitu, maka segalanya akan berjalan lancar dan aman.

Pacaran yang sehat itu lebih indah :)





0 komentar: