10/03/12

Happy Woman Day !

Hey you all ladies in the whole world, HAPPY WOMAN DAY !

Ya, tanggal 8 Maret 2012 kemarin merupakan Hari Wanita Sedunia. Hal ini dapat dilihat pada salah satu homepage search engine terkemuka di dunia, Google :

WANITA, makhluk ciptaan Maha Kuasa yang lebih dimuliakan. Kenapa gua bisa ngomong kayak gini ? Well, sekarang gua bakal sedikit berbagi tentang apa yang gua tahu seputar WANITA. This is it !
  1. Di dalam kitab gua, Al-Qur'an (karena gua Islam) kata "wanita" sering muncul dan dibahas disana. Bahkan, ada salah surat yang memakai kata tersebut, yaitu surat ke-4 yang bernama Surah An-Nisa (Perempuan)
  2. Wanita merupakan sosok yang lembut dan cenderung penyayang. Bahkan, ada beberapa wanita yang mudah sekali sensitif. Sikap inilah yang disukai oleh pria.
  3. Ibu kita adalah seorang wanita. Jadi tanpa mereka, tidak akan ada pria di muka bumi ini, dan kita pun tidak akan pernah terlahir untuk melihat dunia yang indah ini.
  4. Wanita merupakan penghasil dari para pemimpin dunia. Tanpa wanita, tidak akan ada pemimpin-pemimpin dunia yang hebat seperti sekarang.
Ok, itulah sekelumit hal yang bisa gua sampaikan mengenai wanita. Mereka memang indah dan sudah sepatutnya kita menyayangi mereka, apalagi terhadap IBU kita :)

0 komentar: