29/07/11

Hate to Say Goodbye

Judul itu mungkin sangat menggambarkan kondisi saya sekarang.

Pengibaran tinggal menghitung hari. Berarti, ini saat dimana saya harus berpisah dengan teman-teman dan keluarga. Memang sangat berat, tapi inilah kenyataan.

Saya harus meninggalkan teman dan keluarga. Saya harus melupakan sejenak kehidupan saya yang berada dalam suasana yang penuh dengan kesantaian. Sekarang adalah saatnya untuk fokus terhadap apa yang harus saya lakukan demi suksesnya PENGIBARAN 2011.

Saya pernah mendengar sebuah petuah seperti ini. "proses lebih berat daripada hasilnya'. Nah, petuah tersebut sangat cocok untuk keadaan saya sekarang. Dan menurut saya, petuah tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Apakah itu ?

Jadi, jika seseorang ingin dihargai dan berhasil dalam suatu kegiatan, maka kerja keras dan do'a merupakan elemen yang sangat penting dalam melakukan kegiatan tersebut. Agar kegiatan tersebut terjalani dengan lancar dan maknawi, kita harus mampu menciptrakan suasana santai dan senang dalam menghadapinya.

Apapun yang terjadi, DOA'KAN KAMI AGAR SELALU SUKSES !

0 komentar: