30/08/11

Super Little Sister

Thanks God, kau sudah memberikan kepadaku seorang gadis kecil bernama SUCI HAMIDAH SYARI who being my SUPER LITTLE SISTER ! :D




Awalnya, tak ada yang spesial dari gadis satu ini. Bahkan, gua gak nyangka dia bakal jadi seseorang yang kayak adek gua sendiri. Mau tau awalnya gimana ? Langsung aja !

Jadi, gua lagi nyari temen nih buat berangkat ke konser Owl City pas tanggal 28 Oktober 2011 nanti. Nah, gadis satu ini berdomisili di Tangerang. Mumpung agak deket dari Cilegon, yaudah gua putuskan untuk berangkat bareng sama dia pas hari H. Kemudian, dia ngasih nomor handphone-nya ke gua untuk tujuan komunikasi. Nah sejak saat itu, kita saling ledek-ledekan, bercanda, saling haru, dan ketawa bersama :D

Saking deketnya kita, gua udah anggep dia sebagai adek gua sendiri. Lebih dari itu, she is my SUPER LITTLE SISTER ! Dia selalu hadir buat hibur gua saat gua saat gua lagi sedih, dan sering ngeledekin gua dengan tujuan.....apa ya ? Gua juga gatau hahaha. Yang pasti, gua bersyukur banget ada dia dan gua bisa ngerasain gimana rasanya punya adek seorang gadis.

THANKS HAMI, YOU'RE MY SUPER LITTLE SISTER, AND ALWAYS !

0 komentar: