17/09/11

I Am Nothing

Keseriusan cinta seseorang ternyata bisa dirasakan oleh diri kita sendiri jika kita memang benar-benar serius dalam menjalaninya. Mungkin itu kalimat yang bisa gua ketik pertama untuk postingan galau gua yang ke-sekian kalinya ini.

Akhir liburan lebaran, gua putus. Gua tau disini posisi gua salah karena gua mutusin dia karena seseorang yang deket sama gua, padahal gua deket sama dia hanya karena sesuatu hal, bukan karena alasan suka. Ok, mungkin disini kalian bisa menyimpulkan bahwa gua adalah seseorang yang BRENGSEK. Damn you, Anjas !


Setelah beberapa lama gua deket sama temen gua itu, malahan persepsi gua yang tadinya gak mau terlalu deket sama dia, justru berubah seiring berjalannya waktu. Ini gak gua harapkan, tapi gak tahu kenapa kita jadi deket banget, sampe gua anggep seseorang yang deket banget sama gua. So hard to understand about heart problems !

Damn man, itu kalimat yang muncul di otak gua saat gua lagi santai-santainya di kamar. Disitu tiba-tiba gua merenung atas apa yang gua perbuat sama cewe gua waktu itu. Gua ngerasa bersalah, paling bodoh, dan ngerasa paling dongo sedunia karena nyia-nyiain seseorang yang masih sayang banget sama gua, and very hard to found same person like her :')

Intinya, disini gua coba untuk ngungkapin apa yang ada di benak gua sekarang. Semuanya udah gua pikirn mateng-mateng, dan gua rasa gua udah siap untuk nerima kenyataan yang ada.

Dear God, I wish this is your way that You've showed me to pass this way :')

0 komentar: