19/09/11

About My Project

Starting from know about Fruity Loop, I'm decided to make a lot of music project like Owl City did. That's just a dream, and wish coming true.

Project awal gua adalah Floopers Boy , dimana ide awalnya adalah bermusik lewat Fruity Loop bersama 2 temen gua. Tapi, makin kesini cuma gua yang aktif update lagu. Jadi, project ini berasa milik gua semata. padahal masih ada 2 orang itu. Tapi, ya sudahlah.

Berikutnya, gua sempet kepikiran beberapa project yang pengen                     banget gua buat, diantaranya experimental, techno-acoustic, dll. Tapi, project itu gak pernah jadi sampe sekarang dikarenakan gak ada keseriusan dari gua-nya. Well, hidup memang pilihan.

Next, gua sempet kepikiran untuk bikin musik kayak DJ gitu (pada awalnya). Tapi, setelah gua bikin lagunya, kok malah jadi kayak lagu buat game gitu ? Yaudah, project ke-2 yang bakal gua fokusin adalah DJ (Deluxe Jockey), yang beraliran Game.

Dan yang terakhir, gua bakal mencoba untuk bener-bener fokus sama project gua yang satu ini. Beraliran Ambient-Pop, gua bakal mencoba peruntungan dengan berkarir solo. Project ini gua beri nama Arctic Ocean. Gaya bermusik gua mungkin seperti Owl City, because I was so inspired by them.

Ini dulu, see ya !



0 komentar: