19/09/11

Petuah Tengah Malam

Sekarang hampir jam 11 malam. Gua masih online di Twitter. Sumpah, gua galau banget ini. Tapi, disaat posisi gua lagi super galau seperti ini, banyak temen-temen gua yang datang dan memberi support kepada gua lewat tweet-tweet mereka yang super banget deh. Berikut penampakannya :

Ini hanya beberapa, masih banyak yang lainnya


Kalo dijabarkan, berikut petuah mereka yang super :
  1. Berliana () : makanya jas ,jangan pernah lo nyia"in orang yang bener" tulus sayang sama lo  cuma buat org yg ga pasti *pengaalaman coy haha
  2. Yuni () : gk ada niat buat lo down , gw blg kya gni karna gua jga pernah ngerasain jas :)
  3. Desella () : elaah gue remaja tp ga gt ko, emang remaja alesan buat jadi labil gt? ga zaman cooy hahaha
  4. Ariny () : Disaat. Gue mulai sedikit" percaya dan mencoba memaafkan lo malah ngjauhin gue , tp disaat gue mencoba melupakan lo dateng lg ke gue -,-
Mengembalikan sesuatu ke posisi semula memang agak sulit, tapi gua harus bisa bikin suasana kayak dulu, dimana segalanya indah :')

0 komentar: