01/01/12

Goodbye 2011 !

A few minutes ago, the years change into 2012.

Disini, gua mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya sama tahun 2011 yang udah ngasih gua beribu kenangan manis yang sulit banget buat dilupakan. Mau sedikit cerita nih tentang apa-apa aja yang terjadi di tahun 2011 tentang diri gua. Well, this is my story !
  1. Gua kepilih buat ikut seleksi capaska prov/nasional, disini merupakan langkah awal untuk menjadi seorang capaska prov/nasional. Berbagai latihan gua ikuti hingga akhirnya Allah memberikan keridhoan bagi gua untuk jadi Paska Prov. Alhamdulillah :')
  2. Banyak temen baru ! 
  3. Sering main sama temen, jadi kerasa banget masa SMA-nya
  4. Dapet new lovely girl, she is Farah Saufika :*
  5. Ngerasain banget kekeluargaan Paskibra pas ada tugas-tugas di Hari besar
  6. Project musik lancar :D
  7. NONTON OWL CITY LIVE !!!! XD
  8. Dapet kenalan Hootowls dari daerah lain
  9. Mulai kenal dengan Owl City Indonesia
  10. AND MORE !
Pokoknya, big thanks banget buat 2011 buat segalanya ! So many beautiful memories, but we have to face the future :)

0 komentar: