23/10/11

LDR ? So What !

Kali ini postingan gua berhubungan dengan cinta lagi, abisnya lagi seneng topik itu sih.

Gua punya cewek dan gua LDR sama dia. Well, LDR adalah kepanjangan dari Long Distance Relationship, dimana kita berpacaran dengan dia, tapi dipisahkan oleh jarak. Jadi, mungkin kemungkinan untuk bertemu sangat minim sekali. Tapi, semua itu bisa dikondisikan.

Kebanyakan orang sangat membenci LDR, kenapa ? Ya, karena jarak yang memisahkan mereka. Mereka tidak bisa bertatap muka secara berulang kali, tapi berkala, entah itu kapan. Tetapi, sebenarnya ada beberapa keuntungan dari LDR, apa itu ?
Pertama : Anda bisa belajar untuk menjadi manusia yang jujur dan transparan. Artinya, LDR memberikan kita kesempatan untuk menjadi manusia yang jujur seutuhnya dengan diawali kejujuran kepada pasangan kita.

Kedua : Tidak cepat merasa bosan, karena tidak sering bertemu. Terkadang, pasangan yang tidak menjalani LDR suka merasakan jenuh kepada pasangannya tersebut karena bertemu setiap hari/minggu. Nah, dalam pasangan yang LDR, otomatis mereka hanya berkomunikasi lewat dunia maya, dimana biasanya di dunia maya mereka saling menyatakan rasa kangennya satu sama lain. Pada saat mereka bertemu suatu hari nanti, maka mereka akan merasakan sesuatu yang luar biasa, dimana pada akhirnya rasa kangen mereka tersalurkan setelah tidak bertemu beberapa lamanya.

Ya, mungkin itu saja dari gua, karena gua baru ngejalanin LDR sekarang. Gua ngerasa nyaman banget, dimana nanti pas ketemu sama dia pasti bakal luar biasa banget deh. Gak tau kenapa, ada rasa yang beda kalo ngejalanin LDR. Kangen, sayang, cemburu jadi satu. Untuk cemburu, jujur gua belom ngerasain, semoga enggak. So, buat para LDR Mania, jangan bersedih kawan ! It's not about our distance, but this is about our LOVE

0 komentar: