02/10/11

October is A Dream

Ok, this is #1 post on October !


Selamat Oktober ! Tiap orang yang gua liat di Twitter mulai membuat #Octoberwish mereka masing-masing. Ok, gua baru nulis lagi soalnya baru ada gairah sekarang, maafkan hamba.

Postingan gua sekarang berhubungan dengan apa yang gua alamin sepanjang hari ini, yaitu tanggal 1 Oktober 2011. Sebenernya, gak ada yang menarik tentang hari gua, cuma gak tau kenapa semangat banget pengen dijadiin postingan pembuka. Okelah, langsung aja !


Hari ini dibuka dengan kegiatan rutinitas gua sebagai pelajar, SEKOLAH. Gua ngerasa ada yang beda sama sekolah hari ini. Gua ngerasa lebih enjoy, fun, dan tenang. Apa ini mungkin efek hari penutup sebelum UTS ? Well, hanya YME yang tahu.

Selain itu, di hari ini gua ngerasa lebih bersemangat dan segalanya seperti berjalan sesuai dengan alur. Di hari ini juga, otak enterpreneur gua mulai muncul dan memaksa otak gua untuk mencari bahan pengisi kantong celana dan dompet gua, yaitu uang.

You know ? Balik dari nganterin temen gua, gua langsung buka laptop dan mencari-cari informasi tentang perolehan uang di internet. Jujur, gua masih awam banget soal internet business. Awalnya, gua nyari-nyari situs yang menyediakan jasa pemberian uang melalui advertising. Tapi setelah gua coba, ribetnya setengah mati.

Gua tahu, mungkin emang saatnya gua mulai berpikir dewasa. Mungkin sekarang gua harus mulai coba untuk nambah penghasilan gua sendiri yang biasanya diperoleh dari ortu aja. Sekarang saatnya memunculkan OTAK BISNIS !


Sekian dulu dari saya, assalamualaikum.

HAPPY OCTOBER !




0 komentar: