31/10/11

OWLsome on OWLctober !

Owl City have been performed their great concert @ Tennis Indoor Senayan, Jakarta on OCtober 28th, 2011. WHAT A GREAT CONCERT ! :D

Sumpah, meskipun hujan deras sempat mengguyur arena Senayan, gak menyurutkan semangat gua untuk menanti performa band dari Owatonna ini. Rasa penasaaran, deg-degan, dan senang campur jadi satu begitu gua tiba di depan gates utama dari konser tersebut.

SO EXCITED !
Ok, gua menunggu agak lama untuk kedatangan Mba Priska ( NB : beliau yang pegang tiket gue ). Beberapa jam menunggu, akhirnya dia datang bersama adik dan beberapa temannya. Disitu gua tambah seneng. Ok, kita langsung masuk ke dalam venue, dan kira-kira beginilah suasananya.

WELCOME HOOTOWLS !
Allright, gua langsung aja menuju ke area Festival Gates 2, dimana itu adalah gerbang untuk menuju ke panggung utama atau area konsernya. Setelah melakukan beberapa hal random, akhirnya kita masuk juga ke dalam sana. egitu gua masuk, udah banyak Hootowls yang memenuhi beberapa sudut, karena emang gates udah dibuka dari jam 6. Tapi berhubung hujan dan macet, om Adrie Subono mengeluarkan statement di Official Twitternya :

Di depan panggung bagian Festival
Tribune juga sudah mulai ramai
Berlama-lama menunggu, akhirnya konser pun dimulai ! Penantian selama 5 bulan menunggu semenjak dibukanya pembelian tiket pada bulan Mei akhirnya terbayar juga ! Senang bercampur haru bersatu saat Adam dkk mulai menghantam para Hootowls dengan lagu andalan mereka. Ok, disini akan ada beberapa foto dari konser mereka di Jakarta, akan saya urutkan berdasarkan song list-nya yang gue peroleh dari Java Musikindo. THIS IS IT !

HOOT !





Intinya, gue berterima kasih banget sama om Adrie Subono dan Java Musikindo yang udah mampu bikin impian semua Hootowls terwujud, yaitu ngeliat band idola kita tampil LIVE di depan mata kita, thanks banget ! Wish they always remember this euphoria and never forget us ! OWL CITY INDONESIA !

0 komentar: