03/10/11

#1 Shirt Design

Pada postingan sebelumnya, gua pernah ngebahas tentang masalah enterpreneur. Bagi yang belom tahu, itu adalah istilah untuk menggambarkan seseorang yang ingin berusaha untuk mengembangkan ide-ide yang ada di otaknya untuk dijadikan peluang bisnis. Nah sekarang, gua akan sedikit ngebahas tentang ide yang muncul di kepala gua sewaktu membicarakan masalah bisnis ini.

Awalnya, gua pengen ngejual kayak album-album lagu gitu. Tapi setelah gua pikir lagi, profit yang gua dapet pasti gak sebanding. Maka dari itu, gua terus nyari dan surfing internet tentang peluang apa yang pas buat gua. Tiba-tiba, gua kepikiran buat bikin baju.
Ok, mungkin baju udah terlalu sering. Gua gak peduli. Kata senior gua, mana mungkin kita tahu mau laku apa enggak kalo kita belum coba (Kang Dandi Alamsyah). Inspiring gua banget, makasih banyak kang. Setelah itu, gua langsung ngajak salah satu temen gua buat gabung dan Kang Dandi jadi vendor gua. Alhamdulillah semua terisi, tinggal aplikasinya aja.

Gua punya salah satu design baju. Menurut kalian, menjual gak ya ?


Gua kepikiran desain ini karena gua ngerasa Maicih lagi booming banget di kalangan remaja. So, kalo ini punya prospek bagus, insya allah bakal gua kirim ke vendor dan gua jual. SUKSES BUAT KITA SEMUA ! 

0 komentar: